Inilah Cara Diet Sehat 6 Artis Mancanegara yang Bisa Anda Tiru

Cara Diet Sehat Artis Mancanegara Artis selalu menjadi panutan para penggemarnya dari cara berpakaian, gaya hidup, tak terkecuali cara diet artis. Beberapa artis memang sering terlihat berubah-ubah bentuk tubuhnya seiring dengan tuntutan peran.

Beberapa diantaranya sering melakukan cara diet yang buruk meskipun hasilnya instan. Namun tidak sedikit juga yang menggunakan cara diet sehat untuk menurunkan barat badannya secara alami. Berikut cara diet sehat para artis yang boleh kita tiru untuk program diet sehat kita.

Beyonce

Pasca kehamilan, berat badannya langsung melambung. Penyanyi dan juga istri dari rapper Jay Z ini melakukan diet ketat dengan konsumsi selada.

Selain itu beyonce juga melakukan olah raga treadmill. Hasil dari cara dietnya ialah turun hingga 60 pon atau setara 27 kilogram.

Anne Hathaway

Demi peran di dalam film Les Misérables Anne Hathaway rela melakukan diet untuk menurunkan berat badannya hingga terlihat sangat kurus. Cara diet artis pemeran The Devil Wears Prada ini adalah dengan menyantap lobak dan hummus.

Hummus adalah makanan dari Timur Tengah yang terbuat dari kacang kedelai yang dihaluskan, lentini, tahini, minyak olive, air lemon, garam dan juga bawang putih.

Jenifer Lopez

Sejak kelahiran anak kembarnya, Jenifer Lopez mulai melakukan diet untuk menurunkan berat badannya kembali. J-Lo melakukan Dukan Diet System yaitu cata diet yang dikonsep oleh ahli gizi Perancis bernama dr. Pierre Dukan.

Dengan cara diet ini J-Lo mengaku kehilangan 20 pon berat tubuhnya. Selain itu minyak grapefruit menjadi metode untuk menurunkan nafsu makannya. J-Lo juga rajin berolah raga untuk membakar lemak di tubuhnya.

Madonna

Meskipun usianya sudah lebih dari 50 tahun namun bentuk tubuhnya masih sangat ideal dan terlihat bugar. Pelantun lagu Hung Up ini melakukan diet macrobiotic yaitu diet rendah lemak dan kaya serat.

Madonna sering menyantap makanan seperti gandum, salad, putih telur, bayam rebus, juga blueberry. Selain itu ia juga rutin melakukan olah raga seperti fitnes dan yoga.

Jessica Simpson

Selain Madonna, Jessica Simpson juga melakukan diet macrobiotic dan memilih makanan organik kaya protein. Makanan yang banyak dikonsumsi ialah kacang-kacangan, gandum, sayur-sayuran dan ikan. Latihan selama 2 jam sehari juga dilakukan guna menguras lemak dan mengencangkan ototnya.

Halle Berry

Halle Berry melakukan diet dengan prinsip makan bersih. Jenis makanan dalam hal ini dibagi menjadi 2 yaitu makanan kalori bermanfaat dan makanan kalori kosong. Makanan seperti pizza, burger dan soda mengandung banyak kalori tetapi tidak bermanfaat.

Inilah yang harus dihindari. Lain halnya dengan makanan kalori bermanfaat seperti roti gandum, beras merah, kacang-kacangan, sayuran, buah dan ikan yang justru baik untuk tubuh.

Cara diet sehat memang tidak bisa lepas dari pola hidup sehat. Selain mengonsumsi makanan sehat dan alami, para artis juga melakukan olah raga untuk membakar lemak di tubuhnya.

Itulah tips kesehatan terkait beberapa cara diet yang dilakukan artis dari mancanegara. Semoga bermanfaat bagi Anda.

Leave a Comment