5 Cara Alami Menghilangkan Bekas Luka

Cara Menghilangkan Bekas Luka Kulit putih dan bersih memang selalu menjadi impian semua wanita. Tapi, kalau sudah mendapatkan kulit bersih dan putih tapi harus ada noda bekas luka itu rasanya nyesek banget.

Istilahnya gagal tampil cantik. Walaupun bukan di wajah terdapat bekas luka, tapi di bagian kaki juga bisa membuat kepercayaan diri kita turun.

Kita juga pasti bingung cara nutupin bagian yang ada bekas lukanya. Terus make baju juga jadi pilih-pilih mana baju yang bisa menutupi bekas luka tersebut.

Cara Menghilangkan Bekas Luka

Bekas luka bisa disebabkan oleh kecelakaan, bekas operasi, dan luka-luka kecil lainnya yang menimbulkan bekas pada tubuh. Bekas luka memang sangat sulit untuk hilang.

Menghilangkan bekas luka membutuhkan waktu yang cukup lama, itupun terkadang masih meninggalkan sedikit bekas luka. Banyak cara yang dilakukan oleh orang untuk menghilangkan bekas luka baik secara instan maupun secara alami.

Cara Menghilangkan Bekas Luka secara alami bakal menjadi pilihan orang-orang untuk menghilangkan bekas luka. Berikut ini Cara Menghilangkan Bekas Luka secara alami yang bisa kalian lakukan dirumah.

1. Jeruk Nipis

Manfaat jeruk nipis ini sangat banyak sekali. Selain dapat mencerahkan kulit wajah, jeruk nipis juga dapat membantu menghilangkan bekas luka.

Caranya, belah jeruk nipis menjadi beberapa bagian. Kemudian oleskan jeruk nipis di bekas luka. Setelah itu diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air hangat.

2. Lidah Buaya

Lidah buaya juga bermanfaat untuk menghilangkan bekas luka pada tubuh. Caranya Kupas kulit lidah buaya yang telah kita pilih kemudian oleskan gel yag terdapat di lidah buaya ke bagian bekas luka. Kita juga dapat meamnfaat lidah buaya untuk merawat kesehatan rambut.

3. Minyak Zaitun

Selain membuat kulit tubuh menjadi lembut, minyak zaitun juga dapat menghilangkan bekas luka. Oleskan minyak zaitun setiap kalian mau tidur. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil maksimal.

4. Madu

Kandungan yang terdapat di dalam madu dapat membantu menghilangkan bekas luka. Caranya oleskan madu pada bagian bekas luka sesering mungkin.

5. Mentimun

Mentimun ini bukan hanya untuk menghilangkan minyak yang berlebih pada wajah. Mentimun juga bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan bekas luka. Caranya haluskan mentimun secukupnya kemudian oleskan pada bekas luka kalian.

Cukup mudah kan Cara Menghilangkan Bekas Luka secara alaminya. Tinggal kalian pilih salah satu dari Cara Menghilangkan Bekas Luka diatas. Lakukan secara rutin agar mendapatkan hasil maksimal.

Leave a Comment