5 Cara Alami Untuk Menghilangkan Flek Hitam

Cara Menghilangkan Flek Hitam Bagi para wanita, flek hitam merupakan ‘noda’ wajah yang amat sangat mengganggu. Mau ditutupi pakai bedak setebal apapun, nantir kalau bedaknya luntur fleknya tetap kelihatan.

Noda pada wajah memang tidak hanya flek hitam, masih ada noda-noda wajah seperti jerawat dan komedo yang juga menjadi pengganggu penampilan wajah untuk terlihat cantik.

Sinar matahari dan kesalahan dalam memilih kosmetik bisa jadi penyebab timbulnya flek hitam. Bekas jerawat juga dapat menjadi flek hitam di wajah.

Kalau sudah ngeliat kaca terus di wajah ada flek hitam pasti bakalan langsung kebingungan. Pasti kita sebagai cewek mencari Cara Menghilangkan Flek Hitam yang cepat.

Perawatan ke salon, facial, dan lainnya pasti langsung dicoba untuk menghilangkan flek hitam. Bahkan ada juga yang langsung pergi ke dokter kecantikan. Pasti mahal banget kan ya biaya perawatan kayak gitu..

Kalau hilang sih, tidak bakalan rugi, tapi yang ditakutkan itu tidak hilang dan ketergantungan. Biasanya hal yang instan itu, instan bersih terus instan juga balik lagi flek hitam nya.

Jadi, daripada mencoba hal instan yang bakalan menguras dompet kalian. Mending coba deh Cara Menghilangkan Flek Hitam secara alami berikut ini. Dijamin nggak bakal ngerugiin, yang penting harus rajin melakukan perawatan alami ini.

Cara Menghilangkan Flek Hitam

1. Jeruk Nipis

Selain dapat mencerahkan wajah, jeruk nipis dipercaya dapat menghilangkan flek hitam pada wajah. Caranya sangat mudah, air perasan jeruk nipis dioleskan pada wajah kemudian diamkan selama 15 menit.

Setelah mengering, bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang baik.

2. Pepaya

Buah satu ini dapat membantu untuk menghilangkan flek hitam pada wajah. Caranya buah pepaya dibuat menjadi jus kemudian dioleskan pada wajah sebagai masker. Setelah mengering, bilas dengan air bersih.

Sudah pada tau kan kalau susu itu banyak banget manfaatnya untuk perawatan kecantikan? Mandi susu bisa mencerahkan warna kulit.

Ternyata selain dapat mencerahkan warna kulit, susu juga dapat menghilangkan flek hitam. Mencuci muka dengan susu minimal 1 kali sehari dapat membantu menghilangkan flek hitam.

4. Bengkoang

Bengkoang juga dapat membantu menghilangkan flek hitam. Parut bengkoang, kemudian oleskan pada wajah. Diamkan selama 15 menit kemudian bilas dengan air bersih.

5. Putih telur dan madu

Putih telur dan madu dipercaya dapat menghilangkan flek hitam. Banyak sekali manfaat dari putih telur dan madu ini. Terutama madu juga dapat melembutkan kulit wajah dan terlihat lebih cerah.

Sekian informasi tentang Cara Menghilangkan Flek Hitam. Murah dan mudah kan? Kalau kalian rajin perawatan dengan cara-cara diatas, mudah-mudahan flek hitam bakal hilang.

Leave a Comment