Inilah 4 Jenis Teh Pelangsing Tubuh yang Ampuh

Jenis Teh Pelangsing Tubuh Membahas mengenai teh pastinya Anda semua sudah tidak asing lagi dengan minuman khas indonesia ini, kebanyakan orang di indonesia banyak yang menjadikan minuman teh sebagai minuman utama, teh memang sering kali lebih dipilih untuk minuman saat makan, jajan, ataupun haus.

Tapi tahukah kalian mengenai jenis-jenis teh? dan apa manfaat dari teh yang anda minum sehari-hari ?? agar lebih mengetahui khasiat dari teh dan apa saja jenis teh yang bagus untuk di konsumsi biasa dan untuk melangsingkan tubuh.

Jenis Teh Yang Dapat Melangsingkan Tubuh

Memiliki tubuh yang ideal adalah impian setiap orang dan banyak orang berusaha agar tubuhnya tidak gemuk agar enak dipandang mata.

Tidak jarang banyak usaha dilakukan untuk mendapatkan tubuh langsing tersebut. Baik melalui hal – hal yang wajar maupun dengan operasi. Padahal hal tersebut bukan satu-satunya jalan untuk mendapatkan tubuh yang ideal.

Ternyata untuk mendapatkan tubuh yang ideal ada cara efektif yaitu meminum teh. Selain mampu mencegah tubuh dari penyakit jahat seperti kanker, stroke dan kanker lainnya, ternyata juga mampu meningkatkan energi dan melangsingkan tubuh. Ini dia beberapa teh tersebut (boldsky.com).

Berikut ada 4 jenis teh yang dapat melangsingkan tubuh, antara lain :

1. Teh Mawar

Teh yang terbuat dengan campuran beberapa kelopak mawar saat meminumnya. Sangat baik digunakan untuk menghilangkan sembelit. Sembelit sendiri mempengaruhi perut menjadi kembung jika tidak segera dihilangkan.

Selain mampu menghilangkan sembelit minuman ini juga mampu menghilangkan racun dalam tubuh serta membantu mencerahkan warna kulit.

2. Teh Oloong

Teh yang memiliki nama yang belum cukup familiar ini ternyata memiliki efek pada tubuh dibandingkan teh lainnya. The yang berasal dari fermentasi ini mampu mengurangi berat badan dan mencegah obesitas.

Oleh karena itu, sangat baik bagi anda yang memiliki berat badan lebih agar mengkonsumsi teh ini. Untuk mendapatkan manfaat secara optimal, teh ini harus dikonsumsi secara teratur.

3. Teh hijau

Minuman khas orang jepang ini mampu meningkatkan peredaran darah dan metabolism tubuh. Dengan semakin baiknya metabolism tubuh maka akan semakin baik dalam mengurangi berat badan anda.

Selain itu teh hijau juga memiliki banyak antioksidan yang mampu mencegah dari kanker dan racun lainnya masuk ke dalam tubuh.

4. Teh hitam

Jika anda ingin menurunkan berat badan tanpa harus diet maka disarankan untuk mengkonsumsi teh ini dengan dicampur melon di dalamnya.

Banyak sekali manfaat dari teh hitam selain menurunkan berat badan, juga mampu meningkatkan energi dalam tubuh, meningkatkan stamina, serta mengeluarkan racun dalam tubuh.

Demikian sedikit penjelasan mengenai teh yang dapat melangsingkan tubuh, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Leave a Comment