Pengrajin Kulit – Jual Dompet Kulit Asli Untuk Pria dan Wanita

Jual Dompet Kulit Asli – Dompet pasti merupakan barang yang wajib dibawa oleh semua pria ketika berada di luar rumah. Dompet kulit banyak digemari oleh kaum pria karena memiliki kualitas yang baik dan terkesan elegan alias mewah. Dompet merupakan barang yang sering di bawa keluar rumah sehingga hal ini dapat membuat dompet anda menjadi gampang kotor.

Memiliki dompet kulit sudah sepatutnya pula memerlukan perhatian khusus agar tahan lama dan bentuknya tidak cepat berubah. Bagi para pria jangan segan dan malas dalam urusan merawat dompet. Perawatan ini bisa dilakukan dengan sederhana dan hanya memerlukan waktu yang singkat saja seperti tips-tips berikut ini :

Membersihkan Dompet Yang Kotor

Untuk membersihkan dompet yang koto,r anda bisa memakai sabun atau shampo bayi yang berbahan lembut. Encerkan shampo atau sabun tersebut lalu semprotkan pada kain atau microfiber yang berbahan lembut juga.
Usapkan microfiber atau kain yang telah disemprot dengan shampo bayi tersebut pada daerah kulit dompet yang kotor. Bersihkan noda-noda tersebut dengan cermat. Setelah noda hilang, kembali usapkan kain yang kering untuk menghilangkan sisa-sisa air yang menempel pada bekas noda tersebut.

Ingat pada saat membersihkan noda pada dompet yang kotor dilakukan dengan cara digosok searah dengan serat kain, dan jangan menggosokan secara sembarangan. Hal ini bsa mengakibatkan kulit dompet anda tergores cacat.

Cara Merawat Dompet Kulit Dengan Benar

Dompet kulit pria umumnya sering diletakkan di saku celana belakang. Hal ini jika berlangsung dalam waktu yang lama akan membuat struktur kulit dompet menjadi berubah. Tidak hanya itu saja, kondisi yang lembab tentunya juga bisa mempercepat dompet menjadi rusak akibat tumbuhnya jamur. Anda tidak mau bukan jika dompet kulit yang harganya mahal menjadi tidak bertahan lama kecantikannya.

Perawatan dompet kulit yang tepat adalah dengan memakai bahan semir alami berupa Produk Biopolish leather care – natural beeswax polish. Produk yang satu ini sangat mudah diaplikasikan dan mampu menjaga dompet kulit dari masalah lembab, bentuk kulitnya yang berubah hingga kering dan mudah pecah-pecah.

Biopolish leather care merupakan semir alami dari beeswax lebah yang mampu memberikan efek natural plastilizer sehingga dompet anda akan tetap terlihat halus, lentur sehingga kulitnya tidak mudah pecah-pecah. Selain itu dompet anda juga akan terlindungi dari penyerapan air keringat akibat sifat water resistant yang diperoleh dari beeswax.

Kandungan minyak pine dan linseed dari beeswax ternyata juga bermanfaat untuk menjaga kulit dompet dari berkembangnya bakteri merugikan serta jenis mikroorganisme pembusuk lainya. Pine oil berfungsi sebagai antiseptic yang berkhasiat mengatasi jamur dan bakteri, sedang linseed oil berperan untuk menjaga ketahanan warna alami dompet kulit anda. Linseed oil bekerja dengan memberikan perlindungan pada lapisan alami yang mampu menangkal sinar Ultra Violet sehingga warna dompet akan selalu terjaga dan tidak mudah menjadi kusam.

Mengatasi Kerutan Kulit Dompet

Pada bahanl kulit, terkadang seringkali bisa menjadi kusut atau berkerut. Tidak perlu khawatir karena Anda dapat melicinkannya kembali dengan memakai setrika. Atur tingkat panas setrika Anda pada settingan bahan rayon, lalu gunakan kertas pelapis sebagai penghantar panas antara panas setrika dengan kulit dompet. Setrikalah dengan hati-hati dan lakukan dengan perlahan. Hati-hati dengan metode ini dan jaga agar dompet dengan panas setrika Anda tidak bersentuhan secara langsung.

Cara Menyimpan Dompet Yang Benar

Jika Anda ingin menyimpan dompet kulit Anda di lemari atau di dalam tas untuk waktu yang lama, isilah dompet tersebut dengan beberapa helai kertas pengganjal agar bentuk dan volume dompet tidak berubah atau menjadi mengerut. Jangan menyimpan dompet kulit dalam lembaran plastik atau dalam kondisi yang lembab. Plastik sangat rentan menjadikan bahan kulit berubah menjadi kering, serta kondisi lembab mudah sekali mengakibatkan jamur tumbuh subur pada lapisan kulit dompet.

Bahan-bahan Minyak Yang Harus Dihindari

Selalu hindari pemakaian produk pembersih yang mengandung minyak atau pelarut petroleum, minyak munk, silicon atau minyak sejenis lainnya. Produk-produk yang mengandung minyak tersebut dapat berpotensi meninggalkan rembesan noda atau bekas yang sulit untuk dihilangkan.

Leave a Comment