Pengrajin Kulit – Jual Gelang Kulit Asli (Pria, Wanita dan Couple)

Jual Gelang Kulit Asli –  Sudah bosan dengan gelang yang itu-itu saja? Anda butuh gelang yang tidak biasa? Kami merupakan pengrajin kulit yang menjual aneka gelang kulit asli Untuk Pria, Wanita dan juga Couple.

Informasi Lengkap Tentang Gelang Kulit

Gelang yang senantiasa dapat dengan mudah ditemukan di sekitar kita, telah dikenal sebagai pemanis untuk dipakai ke tangan Anda selain arloji.

Gelang dapat terbuat dari berbagai macam bahan dan desain unik, gelang diyakini dapat menjadikan penampilan fashionable Anda tampak makin sempurna.

Gelang dianggap memiliki banyak fungsi yaitu sebagai perhiasan atau sebagai penanda status orang yang mengenakannya. Gelang telah lama dimanfaatkan sepanjang sejarah oleh pria dan wanita.

Gelang digunakan baik sebagai perhiasan atau untuk menandai berbagai perbedaan di banyak kebudayaan daerah masing-masing.

Pada beberapa kebudayaan tertua di dunia, gelang dapat menandakan posisi status seseorang dan kelas sosial penggunanya di masyarakat.

Kaum bangsawan, keluarga raja, atau orang kaya biasanya mengenakan gelang mewah yang terbuat dari paduan logam mulia seperti emas dan perak dan berhiaskan batu permata yang berkilau.

Lain halnya yang berlaku di kebudayaan Timur Tengah Kuno dan Romawi Kuno, gelang atau kalung pengikat leher hanya khusus dikenakan oleh kaum budak untuk menandai status mereka yang tidak bebas.

Kini pada jaman modern, perpaduan gelang dapat juga dicantumkan label, tag, atau lembaran yang tertulis identitas unik orang yang mengenakannya.

Penggunaan seperti ini misalnya adalah untuk gelang pasien rumah sakit, atau gelang tag pada penonton konser atau tamu sebuah acara klub.

Penggunaan penting lainnya dari gelang misalnya adalah pembuatan gelang persahabatan, gelang yang motifnya sama yang dipakai sepasang atau sekelompok sahabat, atau gelang karet dengan warna-warni cerah yang menunjukkan sebuah topik solidaritas tertentu yang sedang berlangsung, seperti solidaritas HIV-AIDS, nasionalisme, atau tema solidaritas lainnya.

Dan tidak kalah menariknya adalah pembuatan gelang kulit couple atau gelang kulit pasangan cinta, dimana gelang kulit digrafir nama masing-masing pasangan tersebut. Pria memakai gelang dengan nama pasangan wanitanya, demikian sebaliknya.

Leave a Comment