3 Rekomendasi Tempat Wisata di Serpong untuk Mengisi Akhir Pekan Keluarga

Tempat Wisata di Serpong – Kota tangerang yang dikenal sebagai gudang pabrik dan industri.

Tetapi dibalik itu juga terdapat tempat wisata di Serpong yang menawan dan wajib dikunjungi bagi anda semua sebagai pengisi akhir pekan keluarga.


Daftar Tempat Wisata di Serpong


Berikut beberapa daftar tempat wisata di Serpong yang wajib banget kalian kunjungi.

1. Bumi Serpong Damai

Image Source: pantainesia.com

Tempat wisata Tangerang Serpong BSD (Bumi Serpong Damai) merupakan salah satu daftar wisata yang banyak dikunjungi oleh pelancong domestik maupun mancanegara.

Beberapa alternatif tempat wisata di Serpong BSD tersebut adalah Pantai Tanjung Pasir. Pantai ini berada di kecamatan Teluk Naga kabupaten Tangerang yang merupakan pesisir utara Tangerang.

Lokasinya berada pada 25 km dari kota Tangerang. Selain suasana pantai dengan pasir putih yang menawan, pengunjung dapat menikmati fasilitas banana boat, aneka kuliner.

Wisatawan juga dapat melihat pesawat take off dan landing karena pantai cukup dekat dengan bandara Soekarno-Hatta (Soetta).

Tidak hanya menikmati keindahan Pantai tanjung Pasir, wisatawan juga dapat melanjutkan rekreasinya menuju pulau Untung Jawa karena letaknya paling dekat dengan pantai Tanjung Pasir. Suasana di pulau Untung Jawa tersebut masih alami serta udaranya pun segar.

2. Pantai Tanjung Kait

Image Source: wisatabaru.com

Tempat wisata di Serpong yang kedua yakni Pantai tanjung Kait. Wisata bahari satu ini merupakan salah satu daftar wisata di Serpong yang biasa dikunjungi wisatawan untuk sekedar melepas penat atau berlibur.

Kebanyakan para mancing mania yang memadati di pantai ini karena terdapat jasa penyewaan perahu untuk memancing di laut. Tarif yang diberlakukan pun bermacam-macam.

Di sana anda dapat menikmati kuliner hasil laut dan keindahan dermaga kecil sebagai tempat penyeberangan ke Pulau Cangkir, Pulau Burung dan Kepulauan Seribu.

3. Masjid Pintu Seribu

Image Source: bp.blogspot.com

Tidak hanya keindahan wisata pantai saja, tempat wisata di Serpong yang lain masih banyak. Salah satunya yakni obyek wisata buatan seperti Masjid Pintu seribu.

Tempat wisata ini berlokasi di kampong Bayur, Periuk Jaya. Masjid ini cukup unik dikarenakan memiliki pintu sebanyak seribu buah.

Keunikan lainnya didalam masjid ini terdapat Alquran dengan ukuran besar serta tasbih berukuran besar masing- masing tasbih berdiameter 10cm dan tertulis Asmaul Husna di 99 butirnya.

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.