Inilah 5 Tempat Wisata Kota Lampung yang Hits

Wisata Kota Lampung Wisata kota Lampung saat ini sedang hits terutama di kalangan anak muda yang hobi traveling bersama teman-temannya di waktu luang dan liburan.

Explore ke berbagai wilayah di Indonesia menjadi momen yang sangat menyenangkan di waktu muda karena bisa menikmati berbagai pemandangan yang indah sekaligus belajar beradaptasi dengan berbagai masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia dengan beragam bahasa, kebudayaan dan juga cara hidup.

Tentu saja cara hidup di kota Lampung akan berbeda dengan di kota besar yang penuh dengan hingar bingar gaya hidup khas perkotaan bukan?

Nah, untuk Anda yang penasaran dengan isi tempat wisata di Lampung, berikut informasinya. Jangan lupa siapkan dana traveling khusus sehingga Anda bisa leluasa kemana saja Anda pergi tanpa mengganggu budget yang lainnya.

1. Pantai Pasir Putih

Kota Lampung juga kaya akan pantai dengan pasir putih yang sangat bersih. Persis dengan namanya, pasir di pantai ini masih sangat bersih dan berkilauan saat terkena sinar matahari.

Ada banyak pohon rindang di pinggir pantai ini sehingga cocok sekali sebagai destinasi favorit keluarga saat akhir pekan. Tidak heran, musim liburan pantai ini selalu ramai pengunjung.

2. Teluk Kiluan

Disini Anda akan menikmati sensasi wisata kota Lampung yang berbeda dari lainnya. Anda bisa melihat langsung ikan lumba-lumba di laut di tempat asalnya.

Hanya saja Anda harus bertanya dengan penduduk local setempat mengenai waktu yang paling tepat untuk melihat ikan yang ramah tersebut. Biasanya waktu musim kemarau adalah waktu yang tepat karena lumba-lumba sering menampakkan dirinya.

3. Way Kambas

Anda pecinta gajah? Disinilah tempatnya dimana Anda bisa melihat langsung kehidupan gajah liar. Way Kambas adalah taman nasional yang paling tua dan menjadi tempat perlindungan bagi beberapa hewan yang sudah nyaris punah seperti Badak Sumatera dan Harimau Sumatera.

Jangan lewatkan kesempatan untuk naik gajah, main sepakbola dengan gajah atau melihat bagaimana gajah dilatih secara langsung.

4. Pulau Kubur

Mendengar nama kubur disini mungkin bagi sebagian orang langsung membuat bulu kuduk merinding. Namun jangan salah, tempat ini ternyata tidak seseram namanya.

Bagi Anda yang hobby memancing maka disinilah surganya. Dulu, disini sering digunakan sebagai lokasi untuk menaburkan abu jenazah yang sudah dikremasi namun tenang saja semuanya tidak akan terlihat menyeramkan dan selalu banyak pengunjung dan berlibur di pulau ini.

5. Gunung Krakatau

Siapa yang tidak kenal tempat wisata kota Lampung yang satu ini? Disini Anda bisa menikmati wisata pegunungan dan keindahan selat sunda sekaligus wisata baharai. Tidak heran, untuk bisa masuk kesini Anda harus mendapatkan ijin terlebih dahulu.

Selain destinasi diatas, selama berada di Lampung dan Anda ingin berselancar maka Anda bisa menikmati keindahan dan deburan ombak di Pantai Tanjung Setia.

Pantai ini cukup jauh sekitar 6 jam dari pusat kota Lampung namun semua lelah Anda akan terbayarkan begitu melihat betapa indah dan sempurnanya pantai ini yang tetap bersih dan tidak penuh dengan kegiatan manusia. Selamat datang untuk wisata kota Lampung.

Leave a Comment