Kebun Strawberry Ciwidey, Tempat Wisata Bandung yang Mengasyikkan

Kebun Strawberry Ciwidey, Bandung – Anda pecinta srowberi? Hmm, sebaiknya Anda perlu mengunjungi kota Bandung.

Sebab di sana Anda akan dimanjakan dengan wisata kebun strawberry Ciwidey tempat wisata Bandung yang bisa memetik sendiri di pohonnya.


Wisata Kebun Strawberry Ciwidey


Image Source: tempat.me

Pasti Anda penasaran kan, bagaimana rasanya memetik buah strowberi sendiri? Bukan hanya itu, di sana Anda juga dapat memperkenalkan kepada anak Anda tentang tanaman stowberi.

Wah, pasti anak Anda akan senang jika diajak berkebun untuk memetik strowbery, kan?

Tak hanya memetik sendiri, ada beberapa keunggulan yang akan Anda dapatkan ketika anda memasuki kebun strawberry Ciwidey tempat wisata Bandung ini, di sana Anda tak perlu membayar tiket masuk, cukup dengan memetik dan menimbang buah strowberi, Anda telah membayar tiket masuknya.

Mudah, dan murah kan? Harga perkilo buah strowberinya dihargai Rp. 30.000 hingga Rp. 50.000 saja.

Lokasi tempat wisata ini dekat dengan lokasi kawah putih, sehingga Anda tidak kesulitan dalam mencarinya.


Tips Berwisata Kebun Strawberry Ciwidey


Image Source: cekajah.com

Jika Anda ingin menghabiskan liburan di kebun strawberry Ciwidey tempat wisata Bandung, berikut ini ada tips praktis untuk Anda:

Berkunjunglah ketika musim kemarau. Karena ketika musim kemarau tiba, berkebun lebih menyenangkan dan juga strowberi yang Anda petik rasanya manis. Berbeda dengan hari penghujan yang rasanya masam.

Jika Anda kemalaman datang ke lokasi ini, Anda dapat mencari penginapan yang mudah dan murah di sekitar jalan Ciwedey.

Jika Anda ingin melepas dahaga, banyak sekali restoran-restoran di sekitar lokasi kebun strawberry Ciwidey yang menawarkan berbagai jenis minuman yang terbuat dari buah strobery.

Jika belum puas memetik langsung strowberi di sini, Anda dapat dengan cara menanam sendiri di rumah dengan cara membeli bibit strobery yang hanya dijual dengan harga mulai Rp. 2000 saja, murah, kan?

Di kebun strawberry Ciwidey,  tempat wisata Bandung ini Anda tak hanya dimanjakan dengan pemandangan strobery saja, Melainkan juga pemandangan dataran tinggi Bandung yang sangat memikat dan menarik Anda untuk berkunjung kembali.

Sudah dapat panenan strowberi, dapat bibitnya juga, yuk ke Bandung!

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.